Kamis, 18 Februari 2016

MSQRD APK Versi Terbaru 2016

MSQRD APK Versi Terbaru - adalah aplikasi yang sedang populer di media sosial yang berjenis hiburan. Mirip seperti dubhsmash dulu yang membuat heboh dunia Instagram. Aplikasi MSQRD atau Masquerade ini menghadirkan foto yang dapat mengubah dan menggabung dua wajah. Pengguna aplikasi dapat pula merekam video animasi selfie, serta langsung mengirimnya pada sosial media kamu.

MSQRD APK Versi Terbaru 2016
Aplikasi menggabung dua wajah MSQRD

Aplikasi ini membuat kamu dapat mempunyai wajah yang lucu dari orang populer serta gaya animasi keren. Tokoh populer yang sudah sering serta masuk pada officialnya adalah Donald Trump, Conchita Wurst atau Leonardo DiCaprio, aplikasi ini menggunakan teknologi pengenalan wajah yang sama seperti Snapchat untuk membuat animasi menarik.

Cara Menggunakan Aplikasi MSQRD adalah tentunya harus mendownload aplikasi ini secara gratis, melakukan selfie atau foto dari orang lain dan Anda dapat memasang foto apa pun semacam 'topeng' pada wajah Anda atau orang lain.

Kamu dapat mengumpulkan sejumlah foto atau video animasi dan kemudian berbagi di mana pun kamu suka. Hanya tersedia selusin wajah yang berbeda saat ini tetapi aplikasi ini tengah mengembangkan lebih banyak pilihan wajah.

Baca juga: Aplikasi Camera360 Versi Terbaru Android 2016

Seorang model yang populer di Instagram, Cara Delevingne menjadi yang sering menggunakan Aplikasi MSQRD ini. Ia sering membuat para follower-nya terhibur dengan foto animasi dirinya dengan wajah sejumlah hewan. Serta mengunggah video mengejutkan dari dirinya setelah menggabungkan wajahnya dengan Leonardo DiCaprio bernyanyi 'Swing Low Sweet Chariot', serta banyak animasi dirinya sebagai hewan.

SCREENSHOT

Jika ingin mempunyai aplikasi ini, tersedia di Iphone, untuk versi APK Android sepertinya akan segera rilis. Untuk lebih lengkapnya dapat mencoba pada official websitenya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar