Rabu, 17 Februari 2016

Kadek v1.12 APK Android

Kadek v1.12 APK Android Terbaru 2016 - adalah sebuah game yang dikembangkan oleh developer lokal, karya anak bangsa mungkin kita lebih akrab menyebutnya yaitu Bandung Studios. Game berjenis arcade ini mengambil judul Kadek yang artinya tebas. Sudah dapat di lihat dari judulnya, jika permainan satu ini sangat menghadirkan adegan keras.

Kadek v1.12 APK Android

Ceritanya seorang anak bernama Septyan Gunardi atau yang biasa dipanggil Iyan, seorang vegetarian yang juga sangat suka dan menyayangi binatang peliharaannya. Dalam kebunnya yang luas, dia memelihara beberapa unggas seperi bebek, ayam dan hewan lainnya.

Pada suatu hari sepulang dari sekolahnya, Iyan mendapati sekelompok pemuda dari kampung tetangga sudah berada di dalam kebun rumahnya dan menjadikan hewan peliharaannya sebagai makanan mereka. Iyan merasa marah dan sangat kesal dan mencoba melawan tapi tentu gagal karena kalah besar.

Setelah puas menghajar Iyan, mereka lalu meninggalkan Iyan yang penuh luka. Disaat itu Iyan melihat kampak yang bersandar di sebuah pohon, tanpa berpikir panjang Iyan kecil lalu mengambil kampak dan mulai menyerang para pemuda tersebut yang sedang lengah. Ditengah kemarahannya Iyan kecil akhirnya membunuh para pemuda tersebut dan membawa dendam para hewan peliharaannya sampai dewasa.

Baca juga: Shadow Fight 2 Mod APK v1.9.16 Android Terbaru

Dalam game ini kamu akan memainkan karakter Iyan Kadek sebagai seorang pembunuh massal dengan masa lalu penuh dendam karena peristiwa yang dia alami pada waktu dia masih kecil. Game dimulai ketika Kadek mendatangi acara Food Fest di kotanya dan mulai membantai para pedagang yang menjual daging dan para pengunjung dengan senjata berupa kampak tukang kayu yang dia temukan pada saat dia masih kecil.

Tugas kamu adalah menggerakan karakter Kadek dengan mengarungi jalanan untuk membunuh orang-orang yang sedang menghadiri Food Fest. Selain itu kamu juga harus berhadapan dengan para polisi dan tentara yang berusaha menghentikan aksi seorang Kadek.

Banyak unsur lokal yang hadir dalam permainan satu ini yang coba ditonjolkan agar ciri khas sebagai permainan yang dibuat oleh developer lokal terasa, bahkan jika ingin lebih spesifik unsur sunda sangat terasa di dalamnya. Jika ingin coba memainkan game ini dapat mengunduhnya di android kamu.

Game Terbaru Kadek v1.12 APK Android
Download Kadek v1.12 APK Android Terbaru 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar