Senin, 15 Februari 2016

9Apps Apk Android

9Apps Apk Android Terbaru 2016 - adalah sebuah web sebenarnya yang mempunyai cara kerja seperti playstore, yaitu menghadirkan berbagai aplikasi, game dan tema keren untuk android kamu. Jika ingin melihat situs lengkapnya, dapat meluncur ke web official 9Apps. Tapi untuk lebih mudah, sekarang 9Apps telah hadir via aplikasi yang tentunya sangat keren.

9Apps Apk Android

Kecanggihan sistem terbuka dari android, membuat banyak aplikasi bisa tersaji dengan mudah yang mungkin tidak terpikirikan sebelumnya. 9Apps bisa jadi alternatif untuk yang tidak bisa login ke playstore karena aplikasi dan game yang tersaji juga lengkap.

Aplikasi dan game di 9apps memang tak sebanyak di play store tapi cukup banyak kok koleksi aplikasi dan gamenya. Hebatnya lagi, tidak perlu mendaftar jika ingin menggunakannya.

Sebaiknya download saja buat alternatif barangkali bosan dengan play store atau akun google kalian terkunci sehingga tak bisa masuk ke play store. Ukuran aplikasinya juga kecil tak sampai 1 mb sehingga tak membuat boros RAM.

Nama Aplikasi: 9apps
Ukuran: 900 kb
OS android: 2.2 keatas

9Apps Apk Android
Download 9Apps Apk Android Terbaru 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar