Selasa, 26 Januari 2016

Line Messenger Mod Tema Clone

Line-app-logo

Download Line Messenger Clone (Line Menjadi 2) - LINE adalah sebuah Aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform. LINE dikembangkan oleh perusahaan Jepang bernama NHN Corporation dan membuat proses berinteraksi menjadi mudah, karena selain menghadirkan pengiriman pesan tapi juga mengirim sejumlah file seperti foto atau video secara gratis. LINE juga terkenal kaya akan stiker lucu yang membuat semakin seru dalam melakukan chat. Belum lama ini sempat hadir stiker chat dari artis Indonesia seperti Syahrini dan Chelsea Islan.

Baca juga: BBM Mod Naruto Versi 2.11.0.18

Sesuai judulnya, admin masih akan memberikan aplikasi LINE yang tentunya sedikit berbeda dari yang sudah kita kenal sebelumnya yaitu berupa Aplikasi Line Messenger Clone. LINE Clone fungsinya sama saja seperti pada BBM yaitu dengan fitur ini, dapat menggunakan dua aplikasi LINE secara bersamaan tanpa harus menghapus salah satu terlebih dulu. Selain fitur clone, tentu banyak fitur lain yang dihadirkan oleh modder Rikri Rikardo yang sudah sering memberi modifikasi keren pada berbagai aplikasi.

Aplikasi Line Messenger clone yang admin share ini adalah versi terbaru yaitu Line V5.4.0. Untuk cara menginstallnya tinggal mengunduh dan log in seperti biasa yaitu bisa menggunakan no telp dan via e-mail. Untuk yang penasaran, langsung saja install Aplikasi Line Messenger Clone versi terbaru di bawah ini.

SCREENSHOT
Line-Mod-Messenger-Clone-Apk
Line Clone BY Rikri Rikardo
LINE MESSENGER CLONE – via Zippyshare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar